Kembali Tampil di Televisi, Andre Taulany Disambut Haru Nunung dan Sule

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany akhirnya kembali tampil di televisi setelah absen cukup lama. Andre Taulany diketahui diistirahatkan dari dunia hiburan untuk menyelesaikan kasus yang membelitnya. Kini, Andre Taulany kembali memandu program Ini Sahur Net TV pada Selasa (21/5).

Andre Taulany tiba-tiba muncul dari arah penonton. Kemunculan Andre Taulany di studio ini tanpa diketahui Sule dan pengisi acara lainnya seperti Nunung, Vincent, dan Desta. Kedatangan ayah 3 orang anak ini pun sontak membuat mereka kaget.

Terlihat dari video yang diunggah akun Instagram Netmediatama, Nunung langsung memeluk erat Andre Taulany begitu sampai di panggung. "Aaaaa, kamu baik-baik aja kan? Baik-baik ya," kata Nunung seperti menahan air matanya.

Sementara itu, sahabatnya Sule tampak tak menyangka akhirnya Andre Taulany kembali bekerja bersamanya. Andre Taulany kemudian memeluk Vincent sebelum akhirnya memeluk Sule. Studio pun dipenuhi riuh teriakan dan tepuk tangan penonton.

Seperti diketahui, Andre Taulany absen setelah dituding melecehkan dua ulama, yakni Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dengan menyamakan nama mereka dengan merek sepatu di acara Ini Talkshow. Tak lama setelahnya, Andre Taulany kemudian dinilai menghina Nabi Muhammad lewat guyonannya di acara yang sama. Saat itu Andre Taulany menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad SAW dengan kebun.

Saat diistirahatkan, Andra Taulany pun berkeliling melakukan permintaan maaf pada sejumlah pihak, termasuk Ustaz Adi Hidayat. Selain itu, Andre Taulany juga mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait