Kembali Tampil, Pertemuan Andre Taulany dengan Sule - Nunung Bikin Netizen Terharu

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah absen sekitar 2 minggu, Andre Taulany akhirnya kembali tampil di televisi. Andre Taulany diketahui diistirahatkan dari dunia hiburan untuk fokus menyelesaikan kasus yang membelitnya. Kini, Andre Taulany pun telah kembali memandu program Ini Sahur Net TV pada Selasa (21/5).

Tampak dari video yang dibagikan akun Instagram Netmediatama, kemunculan Andre Taulany tampaknya tak diketahui Sule dan pengisi acara lainnya seperti Nunung, Vincent, dan Desta. Pasalnya, mereka tampak terkejut melihat ayah 3 orang anak ini muncul dari kerumunan penonton.

Nunung pun langsung menyambut Andre Taulany dengan pelukan erat begitu ia sampai dipanggung. "Aaaaa, kamu baik-baik aja kan? Baik-baik ya," kata Nunung seperti menahan air matanya.

Setelahnya, Andre memeluk Vincent dan terakhir memeluk sahabatnya, Sule yang terlihat masih tak percaya melihat kemunculannya. Keduanya berpelukan cukup lama sambil mengelus punggung masing-masing. Sule pun tampak berkaca-kaca melihat sosok sahabatnya itu.

Momen ini rupanya membuat netizen ikut terharu hingga meneteskan air mata. Mereka begitu salut melihat persahabatan Andre Taulany, Sule dan juga Nunung. Banyak pula netizen yang menilai jika kini lawakan Sule semakin lengkap dengan kembalinya Andre Taulany.

"Mau netes rasanya ini air mata liat om sule dan om andre pelukan," kata netizen. "Aku terharu dan langsung mewek lihat mbak nunung pelukan ama om andre," sahut netizen.

"Njirr kenapa air mata gua menetes dengan sendirinya dah, Welcome Back @andreastaulany We Miss You," sambung netizen.

"Akhirnya bang andreee, smpt mls nnton ITS ama ini sahur krna garing cma bang sule sndri skrg udh bedua lgi yeaayyyyyy," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait