Hilda Vitria Diduga Beri Kesaksian Bohong, Ibunda Kriss Hatta Kecewa

Altov Johar | 21 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta, kecewa mendengar pengakuan Hilda Vitria di sidang lanjutan kasus dugaan pemalsuan akta nikah. Ia menilai, banyak keterangan bohong yang disampaikan Hilda dalam kesaksiannya.

"Dari Hilda mungkin banyak bohongnya ya, itu aja. kecewa pasti ada, tapi ya udah, itu hak mereka," ujar Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

Meksi berjalan cukup lama, Anna mengaku puas dengan sidang kali ini. Apalagi setelah mendengar keterangan kedua petugas KUA Jatiasih yang turut dihadirkan sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU)

"Puas sidang hari ini. Walaupun tadi kita mulai dari jam 2 sampai jam 8, puas dengan sidang hari ini. Ya semoga ada titik terang buat Kriss, dari keluarga itu yang kami minta," kata Anna.

Lukmamul Hakim, kuasa hukum Kriss Hatta mengatakan, ada titik terang atas kasus yang membelit kliennya setelah persidangan ini. Ia berharap majelis hakim menilai semua keterangan yang disampaikan saksi.

"Tadi kita sudah mendengarkan sendiri keterangan Pak Yusuf selaku KUA. Beliau mengatakan sesuai dengan SOP KUA, itu adalah kesalahan administrasi. Ada kesalahan penulisan harus ditanda silang dua. dan di atasnya harus dituliskan bahwa ini ada kesalahan administrasi’," pungkas Lukmanul Hakim.

Di sidang lanjutan Kriss Hatta, Jaksa Penunutut Umum (JPU) menghadirkan empat saksi. Mereka adalah Hilda Vitria, Rachmawati yang merupakan ibunda Hilda, serta dua petugas KUA Jatiasih.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait