Sidang Lanjutan, Nikita Mirzani Sampaikan Bukti Tambahan

Altov Johar | 23 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun di sidang yang mengagendakan pembuktian ini baik Nikita ataupun Dipo sama-sama tidak hadir.

Diwakili kuasa hukumnya, Nikita Mirzani menyerahkan bukti-bukti terkait gugatannya. Bahkan semula Nikita juga sudah menyiapkan saksi untuk agenda hari ini. Hanya saja yang bersangkutan belum siap untuk hadir.

"Sudah kami ajukan dan sebenernya ada saksi. Cuma karena saksinya belum siap hari ini ada berapa jadi diberi kesempatan minggu depan. saya juga sampaikan tadi ada surat tambahan yang kami ajukan untuk membuktikan dalil-dalil kami terkait gugatan tersebut," ujar Usman Asgar, pengacara Nikita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Usman melanjutkan, bukti surat itu menunjukan tentang ada atau tidaknya pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo. Pengacara Nikita juga menyampaikan bukti mengenai nafkah anak dari mulai masa perawatan saat hamil hiingga persalinan.

"Insya Allah kita bisa buktikan dengan bukti itu. Namun untuk bukti sendiri saya enggak bisa sampaikan, sebab itu udah jadi kewenangan majelis. Nominalnya, itu sudah menjadi materi pokok perkara. Karena ini sidang tertutup, kami tidak bisa menyampaikan ke rekan-rekan media," ujar Usman.

Sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan kembali digelar pada 20 Juni 2019. Hal itu diputuskan karena pertimbangan libur Lebaran. Sidang berikutnya masih mengagendakan pembuktian dan saksi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait