Sibuk Urus Anak, Nikita Mirzani Absen di Sidang Lanjutan Isbat Nikah

Altov Johar | 23 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani absen di sidang lanjutan isbat nikahnya dengan Dipo Latief, yang sediannya mengagendakan pembuktian dan saksi. Kehadiran Nikita diwakili kuasa hukumnya, Usman Asgar.

Usman mengatakan, saat ini Nikita Mirzani tengah sibuk mengurus anak ketiganya, dan menyerahkan sepenuhnya sidang hari ini kepada tim pengacara.

"Ya kan sekarng Niki lagi sibuk jagain anak. Apalagi anaknya sekarang lagi lucu-lucunya gitu kan," kata Usman Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Di sidang kali ini, kuasa hukum Nikita menyampaikan bukti-bukti tambahan terkait gugatannya terhadap Dipo. Bahkan semula Nikita menunjuk saksi yang semula dihadirkan di persidangan ini.

"Siapa saksi yang mau dihadirkan Mbak Niki bisa dihadirkan nanti. Kami konfirmasikan dulu ke Mbak Nikinya, ada berapa juga belum tau," jelas Usman.

Adapun sejumlah bukti tambahan yang disampaikan pihak Nikita Mirzani berupa surat dan dokumentasi foto-foto pernikahannya dengan Dipo.

"Saya rasa juga teman-teman media tau foto seperti apa, karena Mbak Niki udah pernah juga sampaikan di Instagram atau sosmednya. Itu sebagian yang kami sampaikan," pungkas Usman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait