Ruben Onsu Turut Berduka atas Meninggalnya Ustadz Arifin Ilham

Altov Johar | 24 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia berduka atas kepergian Ustadz Arifin Ilham untuk selama-lamanya. Suasana itu dirasakan betul Ruben Onsu. Menurutnya, negeri ini tengah diselimuti kesedihan karena putra terbaiknya telah pergi menghadap Sang Khaliq.

"Ya kenal tapi belum ketemu. Dia sosok yang hebat luar biasa, yang pasti Indonesia sekarang berkabung dan bersedih," ujar Ruben di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Di kesempatan yang sama Ruben Onsu turut berdoa agar keluarga Ustadz Arifin Ilham diberikan ketabahan atas ujian ini. Ruben mengatakan, kiprah almarhum semasa hidupnya tentu akan selalu dikenang.

"Ya pokoknya untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran. Semua kenangan indah almarhum pasti selalu berbekas buat kuta semua," pungkas Ruben Onsu.

Sempat menjalani perawatan intensif di salam satu rumah sakit di Penang, Malaysia, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu, 22 Mei 2019 pukul 23.40 waktu setempat. Jenazah Ustadz Arifin Ilham dimakamkan di wilayah Gunung Sindur, Bogor.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait