Wafat di Bulan Ramadhan, Vicky Prasetyo Yakin Ustadz Arifin Ilham Orang baik

Supriyanto | 24 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka meninggalnya Ustadz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) malam menyisakan duka mendalam bagi umat muslim Indonesia, termasuk artis Vicky Prasetyo.

Meski tidak mengenal secara pribadi, Vicky mengaku menghormati Arifin Ilham sebagai ulama karismatik yang memberikan banyak ilmu kepada jamaahnya.

"Ya aku sih pernah ketemu sama anak-anaknya tapi aku juga tahu beliau. Yang pasti beliau sudah membawa banyak pelajaran tentang Islam buat kita," ucap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

"Beliau itu punya karakter dalam berdakwah. Jadi karakter suaranya saja sudah memberikan suara yang khas gitu buat yang mendengarkan ilmu-ilmu dari beliau," tambah Vicky.

Vicky Prasetyo pun meyakini Ustadz Arifin Ilham orang pintar meninggalkan banyak kebaikan apalagi beliau wafat di bulan suci Ramadhan.

"Makanya wafatnya pun pasti mewakafkan banyak kebaikan buat orang-orang. Meninggal di bulan suci Ramadan, di bulan yang penuh barokah semoga membawa dampak yang baik dan bisa diterima di sisi Allah SWT," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait