Syahrini dan Luna Maya Kucing-kucingan saat Tampil di Satu Acara

Supriyanto | 24 Mei 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya Syahrini dan Luna Maya tampil dalam satu acara yang sama sejak dikabarkan terlibat perang dingin. 

Syahrini dan Luna Maya sama-sama mengisi acara pesta diskon Shopee Big Ramadhan Sale di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5) malam.

Sayangnya, Syahrini dan Luna Maya tidak muncul berbarengan di atas panggung. Luna Maya sebagai host, sedangkan Syahrini tampil membawakan lagu miliknya.

Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee menyebut pemunculkan Syahrini dan Luna Maya dalam satu acara sudah diketahui masing-masing sejak lama. Namun, diakui Rezky selama proses produksi jelang pementasan keduanya sembunyi-sembunyi.

"Tahu, tapi sembunyi-sembunyi. Untuk siapa yang bilang lebih dulu iya, saya kurang tahu karena dapat laporannya tiap minggu," terang Rezky Yanuar kepada wartawan di Balai Sarbini.

Ketika ditanya apakah ada kesengajaan menampilkan Luna Maya dan Syahrini sebagai salah satu strategi menarik perhatian masyarakat, Rezky membantahnya.

"Sebenarnya hanya awal aja, tapi kami fokus dengan pengisi acara lain dan juga promo yang diberikan Shopee lewat TV dan aplikasinya. Saya bisa bilang itu (Syahrini dan Luna Maya) bukan strategi yang gimana, cuma keseluruhan acaranya karena ramadan pasti seru," ujar Rezky Yanuar.

"Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih," tambah Rezky Yanuar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait