Guntur Triyoga Makin Berani Menunjukkan Kedekatan dengan Pacar Barunya

Ari Kurniawan | 24 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Delia Yasmine, Guntur Triyoga dikabarkan dekat dengan pengusaha wanita bernama Apristiyah. Guntur dan Apristiyah sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. 

Apristiyah sempat dihujat netizen, karena dianggap sebagai perebut suami orang atau pelakor. Wanita yang memiliki sejumlah usaha di bidang kecantikan itu pun membantah. Ia mengaku dekat dengan Guntur Triyoga setelah resmi bercerai. 

Seiring berjalannya waktu, Aptrisiah dan Guntur Triyoga tak ragu lagi memperlihatkan kebersamaan mereka di muka publik. Seperti yang terjadi belum lama ini, Guntur mendampingi Apristiyah saat menerima penghargaan The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019 untuk Alesha Beauty Centre miliknya. 

Penghargaan diberikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, dan Menteri Tenaga Kerja  M. Hanif Dhaliri, pada ajang Awards Night Ceremony 2019 di Jakarta.

Guntur Triyoga merasa bangga dengan penghargaan yang diraih sang kekasih. "Alhamdulillah bersyukur sekali atas prestasi yang di raih Apristiyah, dan lebih dari pada itu, saya sangat bersyukur bisa memiliki pasangan seperti dia," ujar Guntur. 

Lebih lanjut Guntur Triyoga mengatakan sejak awal dirinya dan Apristiyah saling dukung dengan karier masing-masing. Ia pun berharap agar kekasihnya bisa kembali mengukir prestasi di kemudian hari. 

"Hubungan kita sangat positif, saling mendukung satu sama lain untuk terus maju. Dia orangnya tulus banget. Saya beruntung menemukan wanita seperti dia," pungkas Guntur. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait