Berhijab, Olla Ramlan Sudah Berkeinginan Hijrah Sejak Setahun Lalu

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2019 ini, Olla Ramlan memutuskan untuk berhijrah dengan menutup auratnya. Olla Ramlan yang biasanya dengan rambut cokelat panjangnya yang tergerai, kini tampil berbeda dengan mengenakan hijab dan baju muslim.

Tampilan ini terlihat dari foto yang dibagikan istri Aufar Hutapea itu di Instagramnya. Di salah satu fotonya, Olla Ramlan membagikan foto dirinya yang tampil dengan hijab berwarna putih dan atasan hitam.

"Semua dari hati... Semua karena ALLAH SWT," tulis Olla Ramlan di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (23/5).

Ternyata, keinginan Olla Ramlan untuk berhijrah sudah muncul sejak setahun yang lalu. Hal tersebut dibocorkan salah satu sahabat Olla Ramlan yakni Kartika Putri.

Meninggalkan komentar di unggahan tersebut, istri Habib Usman itu ikut menyambut bahagia keputusan Olla Ramlan untuk berhijab. Kartika Putri pun mendoakan agar Olla Ramlan bisa istikamah dengan keputusannya itu.

"MasyaAllah akhirnya ya mami niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud. Bismillah istiqomah dan penuh keberkahan ya mam, Amin," kata Kartika Putri.

Olla Ramlan menambah daftar artis yang memutuskan untuk menutup aurat di Ramadhan 2019 ini. Sebelumnya, Donita, dan Fanny Fabriana juga memutuskan untuk berhijab.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait