Kompak Posting Video soal Ridho, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bikin Netizen Baper

Binsar Hutapea | 26 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompak mengunggah sebuah video di Instagramnya pada Minggu (26/5). Video tersebut sama-sama berlatar belakang dentingan piano. Bedanya hanya isi teks yang ditampilkan di video tersebut. 

Dalam video Roger Danuarta, isi teksnya berbunyi, "Melangkah ku dengan pasti apapun yang ku alami, akan terus ku syukuri. Aku berjanji tidak akan berhenti untuk meraih mimpi untuk bersamamu dengan jalan yang diridhoi. Kami menunggu ridho Mu ya Allah. Kami menunggu jalan yang Engkau ridhoi. Roger Danuarta. Tuhan Tolonglah. Jakarta, Mei 2019. Tuhan Tolonglah. "

Adapun di video Cut Meyriska bertuliskan, "Bukan cinta yang membutakan mataku. Tapi keimananmu yang meluruhkan hati ini. Cut Meyriska. Tuhan Tolonglah. Jakarta, Mei 2019. Tuhan Tolonglah." 

Yang menarik, keduanya menampilkan tagar #CutMeyriskaDanRogerDanuarta dalam unggahan video ini. 

Menanggapi postingan itu, netizen mengaku baper. Terlebih, terpetik kabar bahwa hubungan keduanya belum direstui orang tua Cut Meyriska. Netizen kemudian mendoakan mereka segera mendapat restu dan bisa melangkah ke jenjang berikutnya. 

"Semoga allah memudahkan melancarkan semuanya...dan melunakan hati ke 2 orang tuanya," tulis netizen.

"Sediih... semoga Allah memberikan yang terbaik... semoga Allah merestui dan mempermudah jalan menuju HALAL... insha allah," kata netizen lain.

"Semoga Allah memberikan jalan untuk @rogerojey Dan @cutratumeyriska Menjadi pasangan yg halal..di restui kedua orang tua..langgeng sampe kepelamina hingga maut memisahkan..aamiin ya Robbal'alamin," tutur netizen lain.

Hubungan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska berembus kencang sejak tahun lalu. Awal tahun 2019 ini, keduanya bahkan dikabarkan hendak menikah. Terlebih Roger Danuarta sudah lebih dahulu mualaf. Namun hubungan tersebut terganjal restu orang tua. 

Mengenai hubungannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum pernah bicara terbuka. Ketika dikonfirmasi soal hubungan serta pernikahannya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska menjawab diplomatis. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait