Unggah Video BTS Saat Sedang Makan, Pengusaha Restoran Ini Diserbu Army

Hari Murtono | 27 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas BTS semakin diakui dunia. Tapi semakin populer, tantangannya sudah pasti semakin berat. Kritikan untuk Suga dkk salah satu yang dihadapi dari waktu ke waktu, termasuk dari orang yang membanding-bandingkan dengan para senior. Salah satu kejadian yang membuatnya marah antara lain karena video yang diunggah seorang pemilik restoran Korea ternama di Amerika Serikat.

Sang pengusaha, Bobby Kwak, mengunggah video saat personel BTS sedang makan. Ia juga menulis status menohok."Mungkin aku terlalu keras atau mungkin sudah melewati waktuku, tapi aku merasa BigBang memiliki lebih banyak bakat daripada BTS. Agak seperti perdebatan Michael Jordan vs Lebron James tapi saya akan mengakui mereka perlahan-lahan tumbuh ke dalam hati saya," tukas Kwak yang kemudian menghapus status yang langsung jadi bulan-bulanan para Army tersebut.

Para Army yang tersinggung jelas langsung mengkritik tindakan pemilik restoran tersebut. Mereka menuduhnya telah menggunakan kamera tersembunyi untuk mendapatkan rekaman tersebut. Dalam posting terbaru 24 Mei, Kwak berusaha menyelamatkan muka dan membantah telah menanam kamera tersembunyi. Dia juga meminta maaf kepada para penggemar. “Video yang diambil kemarin bukan dilakukan oleh Baekjeong restoran tetapi oleh saya sendiri secara pribadi ketika sedang makan di sana. Tidak ada kamera tersembunyi, dan saya bertanggung jawab penuh, " tukas Kwak.

Kang Ho Dong Baekjeong, yang dioperasikan di Korean Town Los Angeles, adalah favorit para selebriti Hollywood seperti Rachael Ray, almarhum Anthony Bourdain, Ed Sheeran, Venus dan Serena Williams, dan Chris Rock. BTS akhir pekan lalu menggelar dua pertunjukan yang terjual habis di New Jersey.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait