Berusia 13 Tahun, Shiloh Jolie - Pitt Tumbuh Jadi Remaja Tomboy Yang Mempesona

Hari Murtono | 27 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau ada gadis cilik yang paling menarik perhatian karena resmi menjadi remaja Shiloh Jolie-Pitt lah orangnya. RadarOnlinesecara khusus mengamati perkembangan Shiloh dari waktu ke waktu. Si tomboi makin hari makin mempesona dengan kepribadian dan penampilannya. Alih-alih tampil manis, Shiloh selalu bergaya apa adanya dan nyaman dengan dirinya.

RadarOnline menyebut perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie begitu mempengaruhi gadis berusia 13 tahun itu. Ketegangan antara pasangan yang telah berpisah itu digambarkan masih buruk. Pitt tampak tidak berfoto dengan anak-anaknya di depan umum selama 900 hari. Menurut seorang sumber, Shiloh menerima pemberitaan dengan cukup keras. Shiloh mengharapkan panggilan telepon larut malam ayahnya dan berulang kali memohon ibunya untuk menginap di rumah Pitt. Menurut sumber, Shiloh memiliki hubungan khusus dengan Pitt dan merindukan momen dari hati ke hati dengannya.

"Shiloh tidak seceria seperti sebelum Brad dan Angelina berpisah," ungkap sebuah sumber. "Dia tidak mengerti mengapa Brad tidak bisa berada di sana dalam perjalanan keluarga mereka ke Disneyland." Namun baru-baru ini, sebuah sumber eksklusif mengungkapkan bahwa Pitt mengambil libur musim panas untuk menebus waktu yang hilang dengan anak-anaknya.

Shiloh yang lahir di Swakopmund, Namibia, pada tahun 2006 adalah anak biologis tertua dari Brad Pitt dan Angelina Jolie dan anak tengah dari tiga gadis belia mereka.Shiloh telah melalui banyak hal selama bertahun-tahun dengan lima saudaranya, ia tumbuh di mata publik dan merasakan tekanan karena perceraian Brad dan Angelina.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait