Berhijab, Olla Ramlan Ngebet Ingin Tunaikan Ibadah Haji

Supriyanto | 29 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini dirasa spesial bagi Olla Ramlan lantaran ada perubahan drastis pada dirinya. Olla menutup aurat dengan berhijab belum lama ini.

Keputusan berhijrah itu membuatnya semakin mantab untuk menunaikan ibadah haji. Isti Aufar itu mengungkap keinginan naik haji tahun depan.

"Tahun depan kan Insya Allah penginnya pergi haji, kalau dapat (kesempatan) penginnya haji," ujar Olla Ramlan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Begitu inginnya Olla menunaikan ibadah haji, ia pun menceritakan ke adiknya, Cynthia Ramlan. Rupanya sang adik juga memiliki pikiran yang sama.

"Semakin pengin makin cepat-cepat (naik haji), pengin gimana-gimana sampai akhirnya aku cerita ke Cynthia terus dianya juga sudah dukung aku," ucap Olla Ramlan.

"Nah Cynthia juga kepikiran dari awal-awal sudah berapa tahun juga ingin, aku cerita ke dia mungkin dia merasa 'klek' dia ngomong sama suaminya," tambah Olla Ramlan.

Menurut Olla Ramlan, keinginan memperbanyak ibadah apalagi pergi haji merupakan salah satu bentuk untuk memperdalam keimanan sama seperti dirinya yang kini mengenakan hijab.

"Aku merasa semua perempuan ingin menyempurnakan imannya, dengan menutup aurat kan," pungkas Olla Ramlan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait