Bagikan Foto Ini, Irish Bella Isyaratkan Kehamilannya?

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Irish Bella kembali menarik perhatian netizen. Ia kembali diduga tengah mengandung anak pertamanya. Pasalnya, melalui postingan Instagram-nya, Irish Bella seperti membagikan kode jika dirinya kini telah hamil.

Dalam foto yang dipajangnya, Selasa (28/5), terlihat gambar kartun burung bangau yang membawa bayi mungil memakai kain yang dijepit di paruhnya. Tak ada keterangan pasti yang ditulis Irish Bella mengiringi unggahannya. Ibel hanya menyematkan emotikon berbentuk hati berwarna merah.

Namun postingan ini ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan mendoakan kehamilan Irish Bella.

"Sayangkuu congratsssss yaaahhgg awwwwwwwww, happy for u," komentar Nafa Urbach.

"Burung itu diartikan sebagai pembawa kabar + ada gambar baby, mungkin maksud gambar ini artinya ada kabar kalo soon segera lounching baby alhamdulillah," kata netizen.

"Ibel hamil??? Semogaaa aja beneran lg hamil. Dan klo bener, semoga lungsur langsar dipermudah semuanya. Kheuseusnya dipermudah rezekinya dan makin berlimpah ruaahhh. Aamiin YRA," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, Irish Bella belum memberikan kejelasan soal kabar bahagia ini. Di postingannya yang lain, Irish Bella mengungkap jika ia akan memberikan kejutan pada suami dan penggemarnya lewat kanal YouTube-nya.

"Kejutan kecil untuk suamiku dan kejutan kecil untuk kalian semua. Hanya di YouTube channel AISH TV besok pukul 13.00 WIB," begitu tulisan yang dibagikan Irish Bella, Selasa (28/5).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait