Bagikan Foto Sepatu Bayi, Edric Tjandra Isyaratkan Kehamilan Istrinya

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Edric Tjandra di Instagramnya mencuri perhatian netizen. Sejumlah netizen menduga unggahan yang dibagikan Edric pada Selasa (28/5) itu, menjadi pengumumkan soal kehamilan sang istri, Venny Chandra.

Dalam unggahannya, Edric Tjandra menunjukkan dua tangan bergandengan sambil menggenggam sepasang sepatu bayi berwarna bayi. Mengiringi unggahannya, Edric tak menjelaskan secara gamblang tentang kabar bahagia ini. Edric Tjandra hanya mengungkapkan rasa syukur dengan menuliskan salah satu ayat dalam Alkitab.

"'Setiap pemberian yang baik dan hadiah yang sempurna datangnya dari surga, diturunkan oleh Allah, Pencipta segala terang di langit. Ialah Allah yang tidak berubah, dan tidak pula menyebabkan kegelapan apa pun,' Yakobus? ?1:17? ?BIMK," tulis Edric Tjandra di keterangan fotonya.

Sontak postingan Edric ini dibanjiri komentar netizen maupun rekan sesama artis. Mereka menyambut bahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk Edric Tjandra dan sang istri.

"Selamat Koko n Venny sayang, so happ 4 u," komentar Melaney Ricardo. "Waaaah selamaaaaat edriiiiic turut bahagia," kata Indra Bekti. "AWWW selamat kokoooh semoga sehat baby dan ibunyaaa," timpal Fitri Tropica.

Diketahui, Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menikah pada 18 Januari 2019 lalu. Dihadiri keluarga dan sahabat dekat, keduanya melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait