Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 30 Mei 2019 Episode 85

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 30 Mei 2019.

Dev meminta maaf pada Sonakshi karena telah memindahkan ayunannya ke luar rumah. Ishwari memberi tahu Dev bahwa ia telah menyimpan pakaiannya di lemari. Vicky bertemu Elena dan bertanya mengapa ia menghindarinya. Elena pun menjawab meski ia mencintai Vicky, dirinya tetap tidak bisa menikah dengannya. Sonakhi memberi tahu Dev kalau seharusnya ia tidak menyimpan rahasia darinya.

Sonakshi kesal karena Dev telah membohonginya. Mereka pun mulai berkelahi. Ishwari memperhatikan Sonakshi lalu memanggil Dev. Ishwari berencana untuk memberikan kejutan pada Dev di hari ulang tahunnya. Di sisi lain, Sonakshi dan Dev berencana makan malam untuk merayakan ulang tahun Dev.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 30 Mei 2019.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 30 Mei 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait