Lebaran 2019, Naga Lyla Mudik ke Medan

Abdul Rahman Syaukani | 29 Mei 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Perdana Sinaga alias Naga Lyla akan mudik ke Medan pada Lebaran tahun ini. Menurut pengakuan Naga, ini tahun pertama dirinya mudik Lebaran ke Medan setelah merantau ke Jakarta.

"Ini pertama kalinya mudik Lebaran di Medan. Sekitar semingguan lah rencananya di sana, berangkat setelah Lebaran. Jadi hari pertama di sini sama orang tua istri," papar Naga Lyla saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Waktu satu minggu akan dimanfaatkan Naga Laya untuk silaturahmi dengan keluarga besar di Medan. Ia akan kunjungi semua keluarga besarnya di sana.

"Biasanya sih kalau ke Medan, keluarga kan banyak di sana, keliling tuh bukan hanya di kota Medan, tapi juga di kabupaten-kabupatennya," paparnya.

Naga Lyla mengaku sudah sangat kangen untuk bertemu dengan sanak famili di sana. Naga Lyla juga sangat rindu untuk ketemu dengan sepupu-sepupunya.

"(Kangen) Ketemu sepupu-sepupu yang sudah lama enggak ketemu. Dulu mereka masih kecil sekarang sudah besar semua, malah ada yang punya anak. Silaturahmi sih," ungkap Naga Lyla.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait