Lucinta Luna Umumkan Pertunangan Dengan Kekasihnya

Christiya Dika Handayani | 31 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tengah berbahagia. Meski baru berpacaran dua bulan, Lucinta akan segera melepas status jandanya. Lewat Instagramnya, mantan personel Duo Bunga itu mengumumkan jika dirinya telah dilamar kekasihnya bernama Abash.

 

Dalam postingannya, Lucinta membagikan foto dan video yang memperlihatkan momen pertunangannya. Tampak dari fotonya, Abash memberikan kejutan tak terduga untuk Lucinta Luna. Ia mendekorasi sebuah kamar dengan balon, bunga dan foto-foto kebersamaan mereka.

Lucinta mengaku terkejut dengan kejutan tersebut. Lucinta Luna pun terlihat tak mampu menahan tangisnya begitu Abash melamarnya sambil membawa satu buket bunga. Keduanya pun langsung berpelukan dan berciuman.

"29/05/19 ... engagement day @a13ash ... detik-detik Ratu dikerjain dibawa kesini dikasih surprise sama kamuhhh @a13ash. Makasih juga buat adik ipar, dan teman-teman dekat kita @itsme.san @adityaso_makeup @valentinameiliyana @leciworld @pranataputri_pranas yang udah siapin surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami," tulis Lucinta Luna di keterangan fotonya, Rabu (29/5).

Kabar ini pun turut disambut bahagia sejumlah netizen. Banyak dari memberikan ucapan selamat dan doa untuk kelancaran di hari bahagia mereka.

Lucinta Luna sendiri mengaku baru saja menyandang status janda, setelah menikah dan bercerai seminggu kemudian dengan suaminya Bigham yang merupakan pria asal Filipina. Lucinta dan Bigham saat itu hanya menjalin kasih kurang lebih sekitar sebulan dan akhirnya memutuskan menikah.

Senada seperti sebelumnya, hubungan Lucinta dan Abash juga baru berjalan tak kurang dari tiga bulan. Lucinta Luna menjalin hubungan dengan Abash tak lama setelah mengaku bercerai.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait