Anggia Chan Berencana Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anggia Chan sempat membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengakui bahwa kedekatannya dengan Vicky adalah rekayasa.

Anggia Chan juga mengaku terikat kontrak dengan Vicky Prasetyo, yang menjanjikan program talkshow di mana ia yang menjadi co-host. Dalam kontrak itu Anggia diharuskan membayar sejumlah uang dan berpura-pura menjadi pacar Vicky.

Nyatanya Anggia tidak mendapatkan haknya setelah mengeluarkan uang hampir 100 juta rupiah. Namun, Vicky Prasetyo justru menuduh Anggia berhalusinasi dan mengarang cerita. Bahkan Anggia mengaku sering mendapat teror dan ancaman dari Vicky.

Merasa terancam dan dirugikan, Anggia Chan berencana membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Setelah Lebaran nanti ia berniat melaporkan Vicky ke polisi.

"Akan aku bawa ke jalur hukum kalau mereka masih gangguin aku. Iya mau laporan, karena kontrak yang kemarin banyak yang dia (Vicky) langgar. Kemudian setelah itu aku juga diteror, diteror sama keluarganya juga," kata Anggia Chan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Sebenarnya Anggia Chan enggan memperkarakan masalah ini. Saat umrah kemarin Anggia sempat memohon kepada Tuhan, agar diberi kesabaran atas apa yang dialami. Hanya saja ia tidak terima dengan pernyataan Vicky Prasetyo di berbagai media. 

"Dengan statement dia itu lho yang bikin aku bener-bener terniang-niang. Bukannya aku maafin malah makin, ya udah kita liat aja nanti ke depannya seperti apa. Doain aja yang terbaik," pungkas Anggia Chan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait