Anggia Chan Ogah Bertemu Lagi dengan Vicky Prasetyo - Tabloidbintang.com
Anggia Chan Ogah Bertemu Lagi dengan Vicky Prasetyo
Anggia Chan Ogah Bertemu Lagi dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan Ogah Bertemu Lagi dengan Vicky Prasetyo

Senin, 3 Juni 2019 04:00:55 WIB | Altov Johar
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan tak sedikit pun berniat bertemu Vicky Prasetyo, setelah apa yang dilakukan Vicky kepadanya. Apalagi hingga kini Anggia mengaku masih mendapat teror dan ancaman dari Vicky beserta keluarga.

"Niatan bertemu sama dia? Enggak sama sekali. Aku cuma berdoa buat seorang Vicky Prasetyo sama keluarganya juga yang masih nge-DM aku, ngancem-ngancem aku, stop lah," ujar Anggia Chan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Menurut Anggia, baiknya jika Vicky Prasetyo berpikir ulang sebelum melakukan itu kepadanya. Anggia mengaku tak segan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Anggia Chan tak ingin lagi bertemu Vicky Prasetyo. (Instagram)
Anggia Chan tak ingin lagi bertemu Vicky Prasetyo. (Instagram)

"Sebelum kalian berlaku seperti itu, kalian lebih baik istighfar, kalian lebih baik berkaca dulu. Sebenarnya aku udah ikhlas, tapi kalau ini akan dibawa ke jalur hukum akan aku bawa ke jalur hukum kalau mereka masih gangguin aku," katanya.

Seperti diketahui, Anggia Chan sempat membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengaku terikat kontrak dengan Vicky untuk menjalani pacaran settingan. 

Anggia Chan juga mengaku harus membayar sejumlah uang dan dijanjikan Vicky Prasetyo program talkshow di mana ia menjadi co-host. Nyatanya, ia tak mendapatkan haknya setelah mengeluarkan uang hampir 100 juta rupiah untuk Vicky. 

(tov/ari)
 

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR