Sama-sama Ditinggal Istri karena Kanker, Indro Warkop Rasakan Kesedihan SBY

Supriyanto | 5 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop ikut berdukacita atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6) di Singapura. Ia pun merasakan kesedihan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang begitu setia mendampingi hingga ajal mejemput istri tercinta.

Sebagai suami, Indro Warkop teringat mendiang istrinya, Nita Octobijanthy, yang sempat terkena sakit kanker dan meninggal dunia di tahun lalu. 

“Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono Doa kami sekeluarga untuk kekuatan dan keikhlasan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga..Izinkan saya sekeluarga merasa sedikit paham apa yang sedang dirasakan Bapak sekeluarga," tulis Indro Warkop di akun Instagram miliknya, Senin (3/5). 

Indro Warkop menyebut bahwa penderitaan Ani Yudhoyono saat berjuang melawan kanker sudah menghapus dosa-dosanya dan mempermudah langkahnya menuju surga.

"Izinkan kami ikut mendoakan Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik, sudah ringan dosanya melalui sakitnya, sudah harum kenangannya melalui kekuatannya," kata Indro Warkop.

Indro Warkop juga mengungkapkan rasa bangganya pernah membantu istrinya berjuang melawan kanker. 

"Tidak sedikitpun ada penyesalan dari perjuangannya, krn kita semua merupakan keluarga terpilih oleh Allah SWT untuk ikut #kalahkankanker ! . Beristirahatlah dengan tenang Ibu Ani, kami bangga terhadap perjuanganmu  #kalahkankanker!" tutup Indro Warkop.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait