Tanggapan Kerabat Dekat soal Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Seorang Wanita

Supriyanto | 4 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen dikabarkan digerebek bersama seorang wanita. Berita tersebut viral setelah beredar video kebersamaan mereka di media sosial.

Kabar penggerebekan itu dibantah oleh Ferdi, kerabat  dekat Ifan Seventeen. Menurutnya tuduhan tersebut sangat merugikan Ifan.

"Yang namanya digerebek ditangkap dong, emang narkoba dan di situ juga Ifan enggak sendiri," jawab Ferdi kepada wartawan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Ferdi mengatakan, dalam video itu Ifan Seventeen bertemu dengan teman wanita semasa sekolah SMA bernama Citra Monica, dan sudah dikenal oleh keluarga Ifan.

"Kenal cuma enggak dekat ya, namanya kan temannya Ifan, bukan teman saya. Pernah ketemu tapi enggak kenal dekat," tutur Ferdi.

"Itu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung," tambah Ferdi menegaskan

Ferdi menerangkan, video yang beredar di media sosial adalah sesuatu yang wajar. Apalagi di bulan Ramadhan untuk menjaga silaturahmi.

"Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman, silatuhrahmi enggak salah dong. Ini kan bulan puasa yah, justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja," pungkas Ferdi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait