Klarifikasi Wanita di Video Penggerebegan Ifan Seventeen: Kami Tak Hanya Berdua

TEMPO | 5 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan yang ada di dalam video viral saat Ifan Seventeen digerebek di sebuah apartemen angkat bicara. Video klarifikasi perempuan bernama Citra Monica ini kemudian diviralkan di berbagai akun gosip pada Selasa, 4 Juni 2019.

Citra menjelaskan, Ifan Seventeen adalah teman lama yang datang ke apartemennya pada Minggu malam, 2 Juni 2019 untuk menumpang salat. Ia menuturkan mereka tak hanya berdua di dalam apartemen.  “Kami gak hanya berdua dan memang gak ada apa-apa,” ujarnya sekaligus membantah bahwa ia dan Ifan Seventeen digerebek pada Senin dinihari, lalu. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada pukul 22.00 WIB.

Menurut Citra, saat Ifan Seventeen datang, tiba-tiba datang mantan suaminya bersama sejumlah  orang dengan membawa kamera. Menurut dia, sang suami telah menalak 3 kali pada 2015 lalu.  “Saya dan mantan suami sudah lama pisah rumah, bahkan secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali sejak 2015, hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang,” kata dia.

Ia menegaskan bahwa saat ia dan Ifan Seventeen mengalami kejadian tak mengenakkan itu, mereka tak  sendirian di rumah. Ibu Citra dan teman Ifan Seventeen sedang dalam perjalanan ke apartemen. 

Soal Ifan Seventeen yang hanya mengenakan celana pink pendek saat berada di apartemen, menurut Citra hal itu lantaran ia hendak mengenakan sarung untuk salat. “Saya mohon maaf Ifan sebagai tamu jadi kebawa masalah ini,” ujar Citra Monica.

Penjelasan Citra ini sama dengan keterangan Ifan Seventeen saat ia digerebek. Menurut Ifan Seventeen, Citra adalah teman SMAnya. Dalam video itu, Citra terlihat tidak nyaman. Ia berupaya merebut kamera video yang mencoba merekam adegan penggerebekan itu. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait