Pertama Kali Salat Idul Fitri, Ini yang Dirasakan Roger Danuarta

TEMPO | 6 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta melaksanakan salat Idul Fitri pertama kalinya sejak memutuskan mualaf pada Rabu (5/6). Ia pun mengungkap pengalaman tersebut lewat unggahan di Instagram.

Dalam postingan di Instagram Stories pada Rabu (5/6), Roger Danuarta tampak berada di antara jamaah usai menggelar salat Id. Ini terlihat dari koran-koran berserakan usai digunakan sebagai alas jamaan saat melaksanakan salat. Selain itu, terlihat beberapa jamaah di sekelilingnya yang tengah bermaaf-maafan, tradisi yang dilakukan jamaah salat Idul Fitri.

Pada foto itu, Roger Danuarta menangkupkan dua tangan, tersenyum menghadap kamera dan menuliskan, “Sholat Ied #1.”

Pada unggahan di Instagram feed, Roger Danuarta yang memutuskan masuk Islam pada 29 Oktober 2018 itu, mengunggah foto kebahagiaannya merasakan salat Idul Fitri. “Happy Ied Mubarak 1440 H, May Allah bring you lots of joy and happiness. I will remember all of you in my prayer Selamat Idul Fitri 1440 H. (Semoga Allah membawa Anda banyak suka cita dan kebahagiaan. Saya akan mengingat kalian dalam doa saya),” tulisnya. 

Rombongan artis yang hijrah seperti Arie Untung dan Teuku Wisnu mengomentari unggahan Roger ini. "Wah kalau gak mudik anak gue bisa menyerang angpau nih sama uncle Roger," tulis Arie Untung. Komentar inipun ditimpali Roger Danuarta. "Siap brother @ariekuntung. Abis itu gue minta ah sama bapaknya. Selamat berkumpul bersama keluarga brother." Adapun Teuku Wisnu hanya berucap, "Maasyaa Allah."

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait