Berkumpul dengan Azriel - Aurel Hermansyah saat Lebaran, Krisdayanti: Alhamdulillah

Binsar Hutapea | 6 Juni 2019 | 10:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos beserta keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/6). Usai menunaikan salat Id di masjid dekat rumahnya, Krisdayanti dan suami melakukan tradisi sungkeman kepada ibundanya. 

Usai sungkeman, mereka pun menerima tamu yang ingin bersilaturahmi sekaligus berbagi rezeki. Dalam kesempatan itu, Krisdayanti berbagii dengan para tetangganya dengan memberikan angpau.

Rupanya, di hari yang  fitrah itu Krisdayanti juga dikunjungi kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Azriel dan Aurel. Hal tersebut tampak dari unggahan Krisdayanti di Instagram Storiesnya pada Rabu (5/6).

Krisdayanti kemudian mengunggah kebersamaannya dengan kedua anaknya tersebut di Instagram feed-nya. Dalam rangkaian foto postingan tersebut tampak Azriel dan Aurel Hermansyah berkumpul bersama dengan Krisdayanti, Raul Lemos dan dengan Amora dan Kellen Lemos. Di unggahan itu juga terlihat Aurel dan Azriel Hermansyah sempat melakukan sungkem kepada Krisdayanti dan Raul Lemos. 

Di bagian caption foto, Krisdayanti bersyukur bisa berkumpul dengan kedua anaknya itu saat Lebaran. "Alhamdulillah yaAllah berkumpul di Hari Raya Idul Fitri penuh berkah 
amin yarabbalalamin memaafkan lahir & batin,"
tulis Krisdayanti.

Melihat foto itu, netizen bahagia Krisdayanti bisa berkumpul dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. 

"Ya Allah knapa aq yg merinding liat photo Pak Raull cium kening Ziel pd aq bukan siapa2 tp knapa aq ikut bahagia banget liat adegan ini," kata netizen. 

"Snangny hti n ikut bhgia mlhat moment kbrsmaan ni smg kdpanny ttp hrmonis n akur sllu," komentar yang lain.

"Senang liat y ya allah smga mrka bs bersatu layak y anak dg orgtua..orgtua dg anak y ..amiin yra," timpal netizen. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait