Hamil Anak Kedua, Istri Lee Jeong Hoon Ngidam Dua Hal Ini

Altov Johar | 7 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moa, istri Lee Jeong Hoon, bercerita tentamg ngidam yamg dirasakannya selama hamil anak kedua. Diakui Moa, dirinya menjadi suka berpergian dan makan makanan yang manis.

"Jadi saking suka manis kemarin sempat dokter suruh cek darah, diabetes soalnya. Untungnya kemarin dicek ya baik-baik aja, tapi vitamin D-nya harus lebih banyak, harus lebih banyak istirahat," ungkap Moa di Kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

"Enggak bisa di rumah, harus pergi setiap hari. Suka barang yang bersinar, yang kinclong gitu," lanjut Moa bercerita. 

Menurut Moa, hamil kali ini terasa berbeda dengan sebelumnya. Ia mudah pegal-pegal dan merasakan lelah yang luar biasa. Tak ayal ia terpikir untuk tidak lagi menambah momongan 

"Kalau sekarang lebih pegal, lebih berasa banget kayak yang hamil tuh kaya ini ya. Dulu pertama, kedua, ketiga itu enggak terasa. Maksudnya, Kimora berasa tapi enggak separah ini. Ini kaya dobel pegal-pegalnya. Jadi udah deh, terakhir ya," pungkas Moa.

Segala persiapan pun sudah dilakukan Lee Jeong Hoon dan Moa untuk kelahiran anak keduanya. Jika sesuai prediksi, Moa akan melahirkan dalam waktu dekat.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait