Reaksi Joshua Suherman Setelah Muncul di Akun Gosip Bersama Pacar

Panditio Rayendra | 11 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu video Joshua Suherman dan pacarnya, Clairine Clay, sedang berjalan di ruang publik beredar di akun gosip Instagram. Dalam video itu Joshua Suherman mengenakan kaus longgar warna biru. Sesekali tangannya memegangi kepala Clairine Clay yang mengenakan kaus dan celana panjang hitam. Clairine Clay membawa tas warna putih.

Keduanya tampak santai. Video ini dikomentari ribuan netizen. Merespons video ini, Joshua Suherman menyebutnya bukan hal besar.

Ini bukan kali pertama Joshua Suherman muncul di akun gosip. Sebelumnya, Joshua Suherman pernah berjoget dengan iringan musik Korea. Rekaman video itu kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

"Karena diunggah ulang akun gosip, akhirnya ramai dikomentari netizen. Dari situ saya sadar, model pemberitaan zaman sekarang berubah. Dulu infotainment di televisi dominan, sekarang medsos bisa jadi infotainment," ujar Joshua Suherman di Jakarta belum lama ini.

Joshua Suherman menyebut pemberitaan terhadap seseorang kini bergulir sangat cepat. Dalam hitungan detik video seorang seleb bisa menyebar ke penjuru dunia, dikomentari puluhan ribu orang, dan akhirnya viral. Beberapa kali muncul di etalase akun gosip, bintang film Petualangan 100 Jam dan Joshua Oh Joshua kini lebih berhati-hati dalam bersikap di mana pun ia berada.

"Setiap zaman memiliki gaya pemberitaan. Dulu saat infotainment mendominasi sempat agak kurang terkendali pemberitaannya. Sekarang semua orang seolah bisa menjadi reporter hanya berbekal fitur kamera pada ponsel," beber Joshua Suherman. Lebih lanjut Joshua Suherman menyatakan, "Meski demikian saya tidak khawatir. Toh, sikap saya di depan kamera dan di belakang kamera sama. Enggak ada yang berubah."

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait