Barbie Kumalasari Ungkap Aktivitas di Ranjang, Begini Respons Galih Ginanjar

Supriyanto | 11 Juni 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video YouTube yang beredar, Barbie Kumalasari terang-terangan mengatakan berhubungan intim suami-istri hingga delapan ronde sehari. Karena baginya hal itu sama seperti berolah raga yang bisa menyehatkan.

Banyak yang menilai pembahasan Barbie Kumalasari soal seks sebagai hal yang tabu. Lantas apa tanggapan istri siri Galih Ginanjar mengenai tudingan itu?

"Kalau menurut gue sih enggak apa-apa, daripada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kaya gitu (seks) kan," ujar Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

"Itu kan di vlog. Kecuali kalau gua ngomongin itu di muka umum, ini kan enggak. Lagi ada vlog di-omongin dalam konten, lagi ngebahas obrolan dewasa, tiba-tiba biasa berita gua kan selalu viral, di-manfaatin supaya mereka dapat endorse," tambah Barbie Kumalasari.

Menurut Barbie Kumalasari, orang terdekat tidak ada yang protes dirinya mengungkap urusan ranjang. Bahkan Galih Ginanjar dan mantan suami Barbie Kumalasari malah tersenyum mendengarnya.

"Yang gue bingung keluarga gue nyantai. Itu pas gua bikin vlog itu tuh ada Galih lo. Galih ketawa-ketawa aja, mantan suami gua aja dari kemarin ketawa-ketawa aja. Malah katanya (mantan), 'lucu juga, berani banget lu ngomong gitu'," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait