Foto Bareng Hilang Dari Instagram Masing-masing, Rezky Aditya Putus Tunangan?

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya tengah diterpa kabar tidak sedap. Beredar isu yang menyebut hubungannya dengan sang tunangan, Razer Patricia putus. Karena hal ini, keduanya juga santer disebut gagal melangsungkan pernikahan.

Gosip itu mencuat setelah akun gosip @lambe_turah membagikan postingan yang memperlihatkan jika Rezky Aditya dan Razer Patricia telah menghapus foto kebersamaan mereka. Keduanya bahkan menghapus foto pre-wedding yang telah mereka jalani.

Sontak hal ini pun ramai menjadi perbincangan. Banyak netizen yang mempertanyakan hilangnya foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Tak sedikit pula dari mereka menyayangkan putusnya hubungan Rezky dengan tunangannya itu.

"Kenapa Photo Mereka yang berdua sudah tidak ada di akunnya??? Dan kenapa photo prewed mereka juga tidak lagi ada?? Kenaaapa?? Ohh kenapa???? Minceu kan ingin tau juga," tulis akun tersebut mengiringi unggahannya.

"Syg bgt udah lamaran putus, makanya pamali katanya kalo lamaran sama hari pernikahan lama lama," sahut netizen lainnya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi langsung baik dari Rezky Aditya maupun Razer Patricia. Diketahui sebelumnya, Agustus 2018 lalu, Razer Patricia mengumumkan dirinya telah dilamar Rezky Aditya dengan membagikan postingan bertuliskan 'I said yesss!!! (aku menerimanya)' sambil membagikan fotonya tengah dipakaikan cincin di jari manisnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait