Tepergok Makan Bareng Pria, Vanesha Prescilla - Adipati Dolken Putus?

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken dikabarkan kandas. Isu ini mencuat setelah Vanessa tepergok makan bersama seorang pria, seperti yang terlihat dari video yang diunggah akun @lambe_turah.

Dalam video itu, Vanesha Prescilla duduk berhadapan dengan seorang pria berbaju hitam di sebuah restoran. Keceriaan tampak jelas di wajah Vanesha saat berbincang dengan pria itu.

Sontak hal ini membuat sejumlah netizen mempertanyakan hubungan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken. Sayangnya tak diketahui siapa pria yang bersama Vanesha tersebut. Namun ada netizen yang menduga jika pria tersebut adalah seorang pebalap bernama Zharfan Rahmadi.

"Udah putus sama adipati ya?," komentar netizen. "EMANG SAMA ADIPATI DOLKEN UDAH PUTUS APA GIMANA????," sambung netizen lain. "Itu zharfan rahmadi kyknya pembalap itcc kelas 1500cc one make race (kyknya ya)," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Vanesha Prescilla maupun Adipati Dolken belum memberi keterangan soal kabar ini. Namun dugaan putusnya jalinan cinta mereka diperkuat dengan hilangnya foto-foto kebersamaan Vanesha dengan Adipati dari Instagramnya.

Sementara di media sosial milik Adipati Dolken, masih tersisa beberapa foto dan video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Vanesha Prescilla.

(dika/ari)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait