Ahmad Dhani Divonis Satu Tahun Penjara, Begini Reaksi Mulan Jameela

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring vonis yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Ahmad Dhani, Mulan Jameela membagikan kalimat yang seolah mengisyaratkan kesedihannya.

Dalam postingan di Instagram Stories-nya, Mulan Jameela memperlihatkan sebuah kalimat dengan memakai berlatar belakang hitam.

"Innama asyku batsi wa huzni ilallah. Hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku," begitu isi tulisan yang diunggah Mulan Jameela, beberapa jam setelah sidang kasus suaminya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sebelumnya dituntut 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Namun dalam sidang yang digelar Selasa (11/6), Ahmad Dhani dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.

Ketua Majelis Hakim R. Anton Widyopriyono dalam amar putusannya menyatakan Ahmad Dhani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melanggar Pasal 45 ayat 3 juncto Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE.

Tak seperti biasanya, Mulan Jameela pun tak mendampingi Ahmad Dhani dalam sidang vonisnya. Tampak dari unggahan yang dibagikan di Instagram Stories-nya, Mulan Jameela tengah menikmati waktunya bersama sahabat-sahabatnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait