Gading Marten Dijodohkan dengan Anak Menteri Susi, Ini Kata Roy Marten

Supriyanto | 13 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dijodohkan dengan Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Banyak yang menilai Gading cocok dengan Nadine. Perjodohan tersebut muncul setelah Gading memposting foto dirinya bersama Nadine dan Bu Susi di akun Instagram miliknya. 

Menanggapi kabar yang beredar soal Gading Marten dijodohkan dengan Nadine, Roy Marten tertawa. Roy menegaskan tidak ada perjodohan, karena saat itu Gading hanya bersilaturahmi Lebaran ke rumah Susi Pujiastuti.

“Enggak lah. Itu kan yang saya tahu Lebaran silaturahmi ketemu Bu Susi, foto-foto. Hanya itu saja," ujar Roy Marten di acara syukuran film Toko Barang Mantan, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat,  Rabu (12/6).

Roy Marten menjelaskan, pertemuan Gading Marten dengan Nadine Kaiser tidak direncanakan bahkan baru pertama kenal.

"Kan cuma baru ketemu sekali. Baru ketemu Lebaran saja kok. Ya kenalan biasa saya kira itu," kata Roy Marten.

Meski demikian, Roy Marten sebagai ayah mengaku bangga putranya selalu menjadi sorotan publik ketika dengan wanita manapun.

"Ya nanti gantian foto sama Sophia Latjuba, kan katanya sama Sophia. Nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren. Apapun keputusan Gading saya dukung," pungkas Roy Marten.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait