Afie Kalla, Mantan Tunangan Laudya Cynthia Bella, Dikaruniai Anak Kembar

Christiya Dika Handayani | 13 Juni 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan tunangan Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla, tengah berbahagia. Sang istri, Tistha Nurma, baru saja melahirkan anak kembar mereka pada Rabu (12/6).

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan yang dibagikan Tistha Nurma di Instagram pribadinya. Tampak dalam unggahannya, Tistha Nurma memperlihatkan potret bayi kembarnya yang tengah tertidur di boks bayi.

Dalam keterangannya, Tistha Nurma mengungkap nama yang dipilihnya dan sang suami untuk anak kembar mereka. "Welcoming Sudais Afifuddin Kalla & Suhail Afifuddin Kalla -June 12th," tulis Tistha Nurma mengiringi unggahannya, Rabu (12/6).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk kedua buah hati Afie Kalla dan Tistha Nurma.

"Alhamdulillah yaa Robb selamat yaa adekku sayang.. semoga menjadi anak2 yg sholeh, qurotal ayyun, dan menjadi kebanggaan aamiiinnn," komentar Poppy Putri.

"@tisthanurma @afie.kalla Alhamdulillah, selamat atas kelahiran putra-putra kembarnya. Semoga menjadi anak-anak yg sholeh & berbakti untuk orang tua," timpal netizen.

Diketahui, Afie Kalla menikahi Tistha Nurma pada Desember 2017 lalu. Sebelum menikahi Tistha Nurma, keponakan Jusuf Kalla ini sempat melangsungkan pertunangan dengan Laudya Cynthia Bella, Januari 2017.

Namun, sayang tak lama setelah itu, Afie Kalla dan Laudya Cynthia Bella dikabarkan batal menikah. Hal itu diketahui dari akun Instagram Laudya Cynthia Bella yang menghapus semua foto-foto acara lamarannya dengan Afie Kalla.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait