Sunan Kalijaga Dikabarkan Selingkuh, Istri Mulai Tak Percaya Lagi

Supriyanto | 13 Juni 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga dikabarkan diam-diam memiliki istri muda. Kabar tersebut ramai di media sosial setelah sebuah akun @geby_bes, mengaku sebagai istri kedua Sunan.

Kabar tak sedap itu pun membuat gonjang-ganjing rumah tangga Sunan Kalijaga dan istri sah, Heidy Sunan, lantaran meragukan kesetiaan suami.

"Sampai saat ini saya sudah tanya sama suami saya (Sunan Kalijaga), jawabannya enggak. Menurut aku masih mengambang," ungkap Heidy Sunan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Sunan Kalijaga pun berkali-kali meminta istrinya untuk tidak mudah percaya pada kabar yang beredar mengenai istri muda.

Namun, Heidy Sunan merasa ini bukan pertama kali suaminya diterpa perselingkuhan. Hal itu yang membuat kepercayaan Heidy Sunan tak seperti dulu.

"Ya jujur aja sih berdasarkan pengalaman pernah adalah (selingkuh), jadi pasti ada perasaan benar enggak ya? Soalnya kalau enggak, kok berani banget sampai di akun itu bionya di tulis gitu, kalau di klik langsung ke Instagram Sunan," sambungnya.

Heidy Sunan juga bingung, meski diterpa isu perselingkuhan sikap Sunan Kalijaga ke keluarga tidak berubah. Hal itu juga dirasakan Heidy tatkala Sunan Kalijaga digosipkan punya hubungan gelap dengan Jennifer Dunn beberapa tahun silam.

"Enggak ada (perubahan sikap), maksudnya gini, kalau yang dulu juga enggak ada perubahan sikap, memang dia nggak ada perubahan sikap," pungkas Heidy Sunan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait