Ajak Wijaya Saputra Liburan Bareng Gempi, Gisella Anastasia Tuai Cibiran

Christiya Dika Handayani | 13 Juni 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, tengah berlibur ke Australia. Tak hanya berdua, di liburan ini Gisella Anastasia juga mengajak serta kekasihnya, Wijaya Saputra.

Hal tersebut diketahui dari postingan yang dibagikan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra di Instagramnya. Meski tak membagikan foto berdua, namun unggahan yang mereka posting diambil secara bergantian.

Seperti yang terlihat di Instagram Gisella Anastasia. Ia memperlihatkan kebersamaannya dengan Gempi dengan latar belakang sebuah bangunan bergaya klasik. Di keterangannya, Gisella Anastasia menyebut Wijaya Saputra yang mengambil foto tersebut.

Senada dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra mengunggah foto dengan latar yang sama. Ia juga menyematkan akun Instagram Gisella Anastasia yang memotret dirinya.

Melihat kebersamaan mereka, lagi-lagi Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra menuai cibiran. Memang sejak diketahui dekat, gaya pacaran keduanya kerap menuai kritik lantaran dianggap terlalu berani. Tak hanya itu saja, Gisella Anastasia pun dianggap terlalu mudah move on dari mantan suaminya, Gading Marten.

Sejumlah netizen pun meminta Gisella Anastasia tak terus-terus dekat dengan Wijaya Saputra dan banyak menghabiskan waktu dengan putrinya.

"Harus banget ya liburan bareng wijen ???" komentar netizen. "Kenapa sama wijin terusss mama isel. Aku kira bakalan quality time ama gempiii.. Uhh gem sehat sehat ya sayangku," ujar netizen lain. "Kalau menurutku sih harusnya mama @gisel_la punya quality time sama gempi aja jangan ngajak orang lain, jadi kalau mau liburan pun kalau sama gempi ya sm gempi aja jangan ngajak wijin tapi kalau sama wijin ya jangan ngajak gempi, supaya gempinya nggak bingung," kata netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait