Dikabarkan Menikah dengan Richard Kevin, Begini Reaksi Cut Tari

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juni 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Tari dikabarkan telah menikah dengan Richard Kevin beberapa waktu lalu. Bahkan Indra Herlambang selaku teman dekat sempat mengucapkan selamat.

"Ya semoga langgeng. Doakan saja yang terbaik,” kata Indra herlambang ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta barat, awal 2019 lalu.

Disinggung soal kabar pernikahannya dengan Richard kevin, Cut Tari enggan buka suara. Dia cuma mau ditanya wartawan soal ulang tahun Thomas Djorghi dan persahabatan keduanya yang sudah berlangsung puluhan tahun lalu.

"Oh tadi kan ulang tahun Thomas ya. Tadi cuma ulang tahun aja loh ya. Sudah gitu ya," kelit Cut Tari saat ditemui disela perayaan ulang tahun Thomas Djorgi ke-50 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Cut Tari dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya berteman dengan Thomas Djorghi sejak kecil. Banyak suka dan duka sudah dilalui bersama.

"Berteman sama Thomas juga sudah lama dari kecil dan kita memang dekat banget. Banyak memori yang enggak bisa dilupakan. Senang lihat dia matanya berkaca-kaca pas di kasih suprise, kaget gitu," ungkap Cut Tari.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait