Kata Rossa, Putranya Sangat Dekat dengan Afgan

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Afgan. Kabar tersebut berembus sejak beberapa tahun silam dan sampai sekarang masih terus muncul.

Saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6), Rossa mengatakan buah hatinya, Rizky, sudah sangat dekat dengan Afgan.

"Rizky dekat sama Afgan, jadi enggak aneh buat dia. Paling di-cie-ciein doang. Cie Ibu sama Om Afghan," kata Rossa di hadapan awak media.

Meski kerap menggoda Rossa dengan Afgan, Rizky tidak pernah meminta ibunda untuk menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Terkait masalah kehidupan asmara ibunya, Rizky menyerahkan sepenuhnya kepada Rossa.

"Ah dia mah cuek, enggak pernah sama si ini, si itu. Setuju atau enggak, biasa aja. Dia terserah saya aja, yang penting dia harus lebih baik dari saya. Jadi mungkin dalam pandangannya dia, tetap aja sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya," kata Rossa.

Rossa senang buah hatinya, Rizky, yang mulai beranjak dewasa, memiliki pandangan laki-laki harus lebih baik dari pasangannya. Dengan begitu, Rizky akan berusaha menjadi orang yang hebat untuk meminang wanita hebat suatu saat kelak. " Alhamdulillah gitu, mudah-mudahan dengan begitu dia juga menanamkan kepada dirinya, kan gitu," kata Rossa.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait