Tissa Biani Sesalkan Angela Gilsha Bikin Postingan Tak Setuju Bayi Naik Pesawat

Supriyanto | 14 Juni 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis muda Tissa Biani pernah merasakan hal yang sama dengan Angela Gilsha, tak nyaman dengan suara tangisan bayi saat berada di dalam pesawat.

Namun, Tissa Biani memahami kondisinya dan memilih menerima keadaan karena bisa memaklumi jika bayi pasti rewel saat naik pesawat.

"Pasti pernah sih ngalamin. Kalau misalnya di pesawat kan penumpang enggak hanya orang dewasa pasti ada orang tua yang bawa anak kecil, ada balita, ada bayi," ujar Tissa Biani di premier film Mendadak Kaya, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

"Aku bahkan pernah ngalamin duduk di sebelah bayi yang lagi nangis, cuma ya kita harus nerima aja sih, namanya bayi belum mengerti apa-apa, kalau nangis ya udah ajak main aja," tambah Tissa Biani.

Tissa Biani pun menyayangkan Angela Gilsha langsung memposting dengan kalimat tak enak. Namun sebagai anak muda, Tissa Biani juga memakluminya.

"Aku enggak ngerti juga sih karena dari Angela juga spontan, lebih kepada harus ngerti aja. Balik lagi ke Angelanya gitu, aku enggak ngerti kenapa," tutur Tissa Biani.

Tissa Biani juga menganggap wajar banyak orang yang protes bahkan mengecam pernyataan Angela Gilsha yang mengatakan lebih baik mengizinkan hewan peliharaan masuk pesawat daripada bayi.

"Mungkin karena mereka (yang protoes) lebih paham dan lebih punya pengalaman karena udah punya anak. Nah si Angela kan belum punya anak, mungkin dia enggak tahu rasanya gimana kalau bawa bayi nangis, mungkin dari situnya aja belum ngerti," pungkas Tissa Biani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait