Hamil Setelah Penantian 7,5 Tahun, Manajer Ungkap Kebahagiaan Shandy Aulia dan Suami

Altov Johar | 15 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy Aulia kabarnya  hamil setelah 7,5 tahun menanti hadirnya seorang anak di tengah-tengah pernikahan mereka.

Ayu selaku manajer mengungkap bagaimana bahagianya Shandy Aulia ketika mengetahui sedang berbadan dua. Pun dengan David Herbowo saat tahu akan menjadi ayah.

"Bahagia dan senang lah pastinya. Tahunya di awal Juni lah. Pastinya senang dan kaget lah, namanya sudah dinantikan lama," kata Ayu lewat sambungan telepon, Sabtu (15/6).

Sepengetahuan Ayu, Shandy Aulia tak menjalani program tertentu untuk mendapatkan keturunan. Pada dasarnya Shandy dan David memang menjalani pola hidup sehat. Terutama dalam mengkonsumsi asupan makanan.

"Let it flow aja mereka. Memang habbit-nya mereka hati-hati soal makanan dan soal kebersihan memang mereka nomor satu. Jadi mereka enggak program, berjalan begitu aja," jelas Ayu.

Melalui akun Instagramnya, Shandy Aulia juga telah mengumumkan tentang kehamilannya. Lewat video unggahannya itu, Shandy mengucap syukur atas karunia yang Tuhan berikan kepadanya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait