Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos: Saya yang Salah

Abdul Rahman Syaukani | 18 Juni 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos tak mau menyalahkan sang istri, Arfita Dwi Putri, terkait kabar perselingkuhan dengan seorang pengacara dan sempat membuat rumah tangganya retak beberapa bulan lalu. Yama Carlos meyakini dirinya juga memiliki kesalahan.

 

"Jadi intinya saya sama Ario dan saya mengaku ke ibu pendeta, saya yang salah. Saya yang harus dibenerin dulu, disembuhkan dulu, baru saya bisa jadi cermin untuk keluarga saya," kata Yama Carlos saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Ketika mendengar kabar istrinya selingkuh dengan pengacara, Yama Carlos mengakui sempat emosional dan marah. Namun setelah mendengar masukan dan nasehat dari pendeta, emosinya mulai mereda.

"Yang awalnya saya ingin merubah seseorang, tapi itu bukan cara yang bijaksana. Kalau ingin ada perubahan pada orang sekitar kita ya harus merubah diri kita sendiri dulu. Kita harus berani menyalahkan diri kita sendiri, berani menunjuk diri kita ada yang kurang," papar Yama Carlos.

Kini hubungan Arfita Dwi Putri yang berprofesi sebagai pramugari dengan Yama Carlos sudah baikan. Rumah tangga mereka kembali harmonis terhitung sejak sebelum lebaran Idul Fitri 2019. Keduanya sudah saling minta maaf dan saling memaafkan.

Yama Carlos memutuskan untuk balikan ke pelukan sang istri karena saling cinta dan tidak mau membuat barisan para pembencinya bertepuk tangan.

( man / ray )

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait