Tak Mau Bikin Perhitungan dengan Pengacara R, Yama Carlos Yakin Ada Karma

Abdul Rahman Syaukani | 18 Juni 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos sempat mau membuat perhitungan dengan pengacara berinisial R yang diduga selingkuh dengan istri Yama, Arfita Dwi Putri. Namun seiring berjalannya waktu, Yama Carlos mulai berpikir tidak ada gunanya unjuk kekuatan. Perubahan pemikiran Yama Carlos terjadi setelah berkonsultasi dengan pendeta dan temannya yang juga seorang pengacara.

 

"Pas makin ke sini saya berpikir. 'Oh iya juga ya. Kenapa saya harus ngejar orang yang saya enggak tahu bentukannya, enggak tahu siapa dia, dan dia tidak memberikan saya apa-apa dalam hidup ini'," kata Yama Carlos saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

"Kenapa justru saya tidak mengurus istri saya dulu, memperioritaskan dia dulu? Bahkan istri saya sudah memberikan saya harta yang sangat besar yaitu anak," imbuhnya.

Terkait masalah perselingkuhan yang diduga dilakukan R, Yama Carlos yakin Tuhan akan membalas perbuatan jahatnya. Yama Carlos meyakini bahwa karma itu ada.

"Masalah R itu, kita punya karma masing-masing. Yang penting saya mau karma saya jadi baik. Permasalahan dia saya pasrahkan saja (sama Tuhan)," ungap Yama Carlos.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait