Aliya Rajasa Sebut Sosok Ini Sebagai Penghibur SBY Pasca Kepergiaan Ani Yudhoyono

Christiya Dika Handayani | 18 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih dirundung duka setelah kepergiaan sang istri, Ani Yudhoyono. Diketahui, Ani menghembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019 di Rumah Sakit Nasional Singapura, setelah 4 bulan berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Setelah prosesi pemakaman hingga pengajian tujuh hari Ani Yudhoyono, wajah presiden ke-6 RI itu masih tampak diselimuti kabut duka. Namun kini, perlahan senyum SBY sudah kembali.

Itu lantaran ada seorang perempuan yang menghibur ayah dari Agus Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono itu. Sosok tersebut tak lain adalah cucu perempuannya yang merupakan putri bungsu dari Ibas dan Aliya Rajasa.

Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Aliya Rajasa di Instagramnya. Tampak di fotonya, Gayatri atau yang juga kerap disapa Baby G itu tengah menjalani tugasnya menghibur sang kakek.

"'Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...'kata Memo dulu," tulis Aliya Rajasa mengiringi unggahannya, Senin (17/6).

Aliya juga berjanji jika anak-anak serta cucu Ani Yudhoyono tak akan meninggalkan SBY seorang diri. Tak lupa, Aliya Rajasa juga menyelipkan doa untuk mendiang ibu mertuanya itu.

"Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini... Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang," tandas Aliya Rajasa.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait