Setelah Liam Hemsworth, Kini Jennifer Bachdim Pamer Foto Bareng Tom Holland

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Bachdim kembali membuat iri para penggemar film Hollywood. Pasalnya, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu mendapat kesempatan berbincang dengan pemeran film Spider-Man: Far From Home, Tom Holland.

Tak melewatkan kesempatan, Jennifer Bachdim juga mengabadikan kebersamaan mereka dan membagikannya lewat akun Instagram pribadinya. Tampak di fotonya, Tom Holland merangkul pinggang ibu dua orang anak itu saat berfoto bersama.

"Head over to my @youtube channel to watch my vlog with @tomholland2013 aka Spider-Man (Buka kanal @youtube saya untuk menonton vlog saya dengan @ tomholland2013 alias Spider-Man)," tulis Jennifer Bachdim mengiringi unggahan yang dibagikannya, Senin (17/6).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka merasa iri dengan kesempatan yang didapat Jennifer Bachdim ini. Sebelumnya, Jennifer Bachdim juga sempat bertemu dan berfoto bersama dengan adik dari pemeran Thor, Chris Hemsworth yakni Liam Hemsworth.

"WAW KAK AKU RADA KESEL SIH LIATNYA ," komentar netizen. "Dari kmrn istri nya bachdim lucky bgt," sambung netizen. "Ya Allah kemaren sama adiknya thor, sekarang sama spiderman. Jen mom u r so lucky," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait