Sidang Lanjutan Isbat Nikah Nikita Mirzani Ditunda, Ini Sebabnya

Altov Johar | 20 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan gugatan isbat nikah dan permohonan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief digelar di Pengadilam Agama Jakarta Selatan. Namun sidang yang sedianya mengagendakan pembuktian dan saksi dari pihak Nikita Mirzani harus ditunda.

Pasalnya saksi-saksi dari pihak Nikita Mirzani batal hadir karena sakit. Sidang sendiri akan kembali digelar pada 1 Juli 2019 mendatang.

"Tadi sidang sudah selesai ditunda karena saksinya ternyata sakit katanya jadi tidak datang, jadi ditunda lagi tanggal 1 Juli hari senin jadi harinya pindah ya," kata Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Asfa menambahkan, Nikita Mirzani selaku penggungat sempat melampirkan bukti tambahan berupa tagihan persalinannya di rumah sakit. Hanya saja Asfa tak mengetahui rincian biaya yang tertera di bukti tagihan tersebut.

"Enggak apa-apa, sah aja ya mau diajukan sebagai bukti. Namanya sidang jadi ada yang mengatakan iya, ada yang mengatakan sah, tidak sah, biar hakim yang memutus," ujar Asfa.

"Dari versi kita sudah ada talak dari mereka tidak ada talak itu biasa saja. Namanya juga sidang pengadilan, ada versi A ada versi B, nanti hakim yang mutusin," lanjutnya.

Sebagai tergugat Asfa hanya bisa mengikuti persidangan yang akan digelar selanjutnya. Ia juga memastikan bahwa Dipo tak akan menghadiri sidang. "Kita kan posisinya tergugat kita ikutin aja. Saya pastikan Dipo enggak datang. Sebabnya dia sudah punya kuasa, saya kuasanya," pungkas Asfa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait