Ultah ke 27, Ayu Ting Ting Deg-degan karena Belum Mendapatkan Jodoh

Supriyanto | 20 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-27 pada Kamis (20/6). Di malam ulang tahunnya, Ayu Ting Ting pun bahagia mendapat kejutan dari orang tua, keluarga, dan kerabat dekat di kediamannya.

Di hari ulang tahunnya itu, Ayu Ting Ting mengaku sudah tidak muda lagi. Pelantun "Sambalado" itu pun mulai khawatir karena sebentar lagi bakal menginjak usia 30 tahun.

"Dua puluh tujuh tahun bukan usia yang muda lagi, saya juga udah deg-degan karena ingin mencapai kepala tiga sebentar lagi," ungkap Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Saat ditanya apa kado spesial yang didapat pada perayaan ulang tahun ke-27, Ayu Ting Ting mengaku bersyukur masih banyak yang memberikan perhatian kepadanya.

"Semalam banyak banget yah, keluarga, sahabat semua pada ngucapin. Kado istimewa buat saya, semua ngucapin (ulang tahun)," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berdoa, menjelang usia 30 tahun, dirinya bisa menemukan teman hidup yang tepat dan bisa membuatnya nyaman.

"Mudah-mudahan diberi kesehatan dan panjang umur, dapat jodoh yang baik," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait