Keluarga Bawa Agung Hercules Berobat Alternatif ke Bandung karena Tak Kuat Kemoterapi

Supriyanto | 20 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules sudah tak lagi menjalani perawatan kanker otak di RSUD Tangerang, Banten. Ferdians Setiadi, hipnoterapis yang juga sahabat Agung Hercules, mengatakan  temannya itu telah di bawa ke Bandung oleh keluarganya. 

"Ada di suatu tempat. Keluarganya enggak mau banyak orang yang tahu, ada di rumah kerabatnya," ungkap Ferdians Setiadi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Dikatakan Ferdians Setiadi, Agung Hercules dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif, mengantisipasi kemungkinan sel kankernya semakin ganas.

"Jadi keluarganya memutuskan untuk menggunakan penyembuhan alternatif dengan minum obat-obatan herbal," terang Ferdians Setiadi.

Keputusan tersebut disepakati keluarga setelah mengetahui kondisi Agung Hercules yang tak memungkinkan untuk melanjutkan rangkaian kemoterapi.

"Dokter mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam kondisi tidak siap untuk dikemo lagi. Sementara untuk diangkat itu, setelah dioperasi kan harus dikemo," pungkas Ferdians Setiadi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait