Krisdayanti, Yuni Shara, Meldi Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Presiden Jokowi

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat (21/6) genap berusia 58 tahun. Di hari ulang tahunnya, presiden yang kerap disapa Jokowi ini banjir ucapan selamat di media sosial. Bahkan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi itu menjadi trending topic nomor satu di Twitter dengan tagar #HBDJokowi.

Tak ketinggalan, sejumlah artis pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Presiden Joko Widodo, seperti 5 artis berikut ini.

1. Rosa Meldianti
Melalui Instatory-nya, Rosa Meldianti ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Diketahui, Jelang Pemilu 2019 lalu, Rosa Meldianti dan ibundanya menyatakan diri sebagai Bidadari Jokowi. Dalam unggahannya, keponakan pedangdut Dewi Perssik itu membagikan poster Presiden Jokowi dengan mengenakan baju putih dan peci hitam.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi. Presiden Republik Indonesia," begitu tulisan yang menyeratai unggahannya.

2. Krisdayanti
Di laman Instagramnya, Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan Presiden Jokowi dan juga kakaknya, Yuni Shara. Mengiringi unggahannya, istri Raul Lemos menyematkan pujian untuk Joko Widodo.

"Selamat Ulang Tahun Presiden @jokowi Kepemimpinan Visioner Penuh Semangat Kerakyatan, Andalan Kemajuan Negeri," tulis Jokowi di keterangannya.

3. Yuni Shara
Senada dengan sang adik, Yuni Shara juga membagikan foto kebersamaannya dengan Presiden Jokowi di laman Instagramnya. Namun bedanya dalam unggahannya, Yuni Shara tak bersama Krisdayanti. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini memperlihatkan momen saat dirinya berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo. Di keterangannya, Yuni Shara memberikan doa dengan menggunakan bahasa Jawa.

"Sugeng Tanggap Warso bpk Joko Widodo. Mugi-mugi bpk tansah kaparingan kawilujengan, karaharjan soho kamulyan supados tetep saget mimpin rakyat Indonesia kanti yekti lan Amanah," tulis Yuni Shara mengiringi fotonya.

4. Nafa Urbach

Tak ketinggalan, Nafa Urbach yang merupakan caleg dari Partai Nasdem ikut memberikan ucapan selamat. Membagikan foto poster Presiden Joko Widodo, Nafa mendoakan agar sang presiden selalu sehat dalam menjalankan amanah.

"Tepat hari ini, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berulang tahun. Doa terbaik dari Partai NasDem untuk pemimpin rakyat Indonesia. Semoga selalu diberi kesehatan dalam mengemban amanah memimpin Indonesia menuju perubahan yang lebih baik *#HBDJokowi*," tulis Nafa Urbach di keterangannya.

5. Kirana Larasati
Di laman Instagramnya, Kirana Larasati membagikan momen saat dirinya mengambil foto selfie dengan Presiden Joko Widodo. Foto tersebut tampaknya diambil saat Kirana hadir saat sang presiden melakukan kampanye.

"Selamat ulang tahun, Presiden Indonesia Bapak Ir. Hj. Joko Widodo! Semoga sehat selalu dan terus bangun Indonesia. doa terbaik untuk bapak @jokowi," begitu keterangan yang ditulis Kirana Larasati.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait