Luna Maya Mengaku Lagu Ini Diciptakan Ariel NOAH untuk Dirinya

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya belum lama ini blakblakan soal isi hatinya lewat video yang dipublikasikan sahabatnya Ayu Dewi di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, awalnya Ayu Dewi memberikan pertanyaan cepat pada Luna Maya. Ayu memberikan dua pilihan yang harus dijawab mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Namun di sela-sela pertanyaannya, Ayu Dewi memperdengarkan lagu berjudul "Dara" yang dipopulerkan Ariel NOAH pada 2011 lalu. "Kalau denger lagu ini gimana?" tanya Ayu Dewi.

Tak disangka, Luna Maya malah mengungkap cerita di balik lagu tersebut yang sebelumnya berjudul sesuai dengan namanya. "Maya? Tau versi lamanya enggak? Belum pernah kan di-ciptain lagu? Eike dah pernah Bu," pamer Luna Maya.

"Ini lagunya? Judulnya apa?" tanya Ayu Dewi seolah meminta penegasan.

"Maya," jawab Luna Maya singkat.

Ayu Dewi lalu menyinggung soal isi lagu "Dara". "Emang dulu lelah banget ya?" kata Ayu Dewi.

Dengan tegas, Luna Maya pun mengiakan. Ia lalu mengungkap isi hatinya yang ingin bersahabat baik dengan siapa pun, terlebih dengan mantan-mantan kekasihnya. Luna Maya mengaku di usia yang semakin matang, ia tak ingin bermusuhan.

"Lelah banget lah bu, gimana. Enggak gini I hope we can have a good relationship. Kita semakin tua ngapain sih musuh-musuhan semakin tua kan kita pengen punya banyak teman. Perbedaan visi misi atau ketidakjalanan kita dulu-dulu gitu memutuskan silaturahmi just to say hi, apa kabar bukan berati harus dianggap gimana-gimana gitu," ungkap Luna Maya.

"Kan he is happy with his life, dengan pasangan barunya bukan ingin mengusik. Tapi kalau ketemu tuh apa kabar, kan enak gitu. Pada dasarnya gue nggak suka musuhan," sambung Luna.

Hal ini pun disetujui Ayu Dewi. Istri Regi Datau ini mengatakan Luna memang berteman dengan mantan-mantannya. Ayu Dewi bahkan mengaku terinspirasi dan ingin belajar dari Luna Maya terkait hal tersebut.

"Dia sama mantannya semua temenan guys, kayaknya gue harus belajar dari dia," kata Ayu Dewi.

"Karena di sini (hati) kalau kita punya something yang mengganjal tuh enggak enak. Kalau one day kita meninggal, kita pengin di-doain semua orang. In the end kita pengin di-doain sama semua orang bahkan orang yang pernah nyakitin kita atau pernah kita sakitin," pungkas Luna Maya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait