Deddy Corbuzier Masuk Islam, Ridwan Kamil Sampaikan Doa Ini - Tabloidbintang.com
Deddy Corbuzier Masuk Islam, Ridwan Kamil Sampaikan Doa Ini
Deddy Corbuzier Masuk Islam, Ridwan Kamil Sampaikan Doa Ini

Deddy Corbuzier Masuk Islam, Ridwan Kamil Sampaikan Doa Ini

Sabtu, 22 Juni 2019 07:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Deddy Corbuzier berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim, rupanya disambut bahagia banyak netizen maupun rekan sesama artis. Tak terkecuali, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal ini diketahui dari komentar yang ditinggalkan Ridwan Kamil di postingan Instagram Deddy Corbuzier. Dalam unggahannya, mantan suami Kalina Oktarani itu memperlihatkan momen setelah dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tampak Deddy Corbuzier dan Gus Miftah saling berpelukan dan tak kuasa menahan haru hingga sama-sama menitikkan air matanya. Deddy Corbuzier juga terlihat menyalami dan mengucapkan terima kasih pada saksi yang ikut menyaksikan prosesi tersebut.

Doa Ridwan Kamil untuk Deddy Corbuzier. (Instagram)
Doa Ridwan Kamil untuk Deddy Corbuzier. (Instagram)

Di kolom komentar unggahan itu, Ridwan Kamil ikut mengungkap rasa syukurnya. Ia lantas memberikan doa agar Deddy Corbuzier tetap istikamah dengan keputusannya.

"Alhamdulillah ya Allah. semoga beliau istiqamah dan Allah jaga dan ridhoi selalu hidupnya," tulis Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan syahadat di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Prosesi tersebut dipandu oleh sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah yang juga merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

Sebelumnya, Gus Miftah sempat mengungkap jika mantan suami Kalina Oktarani itu sudah mempelajari tentang agama Islam selama 8 bulan. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mantap berpindah keyakinannya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR